Pelaksanaan Musrenbang RKPD T.A 2019

Jpeg

Malua – sesuai dengan amanat permendagri No 86 Tahun 2017 Tentang tata cara perencanaan dan pengendalian dan evaluasi pembangunan daerah, tata cara evaluasi rancangan peraturan daerah tentang rencana pembangunan jangka panjang daerah dan rencana pembangunan jangka menengah daerah, serta tata cara perubahan rencana jangka panjang daerah, rencana pembangunan jangka menengah daerah, dan rencana kerja pemerintah daerah maka, Pemerintah Kecamatan Malua melaksanakan Kegiatan tersebut yang dilaksanakan Pada Hari Rabu, 14 Februari 2018.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh :

  1. Kepala Bappeda Enrekang Selaku leading sector kegiatan tersebut.
  2. Kepala BKDD Kab. Enrekang
  3. Kepala BPKD Enrekang
  4. Kepala Diskominfo Enrekang
  5. Kepala Dispustaka Enrekang.
  6. Seluruh Kepala Desa & Lurah Se- Kecamatan Malua.
  7. Kepala unit kerja se-Kecamatan Malua.
  8. Tokoh Masyarakat, Tokoh agama dan Masyarakat se kecamatan Malua

Kegiatan Musrenbang Kecamat Tahun ini di awali dengan sambuatan sambutan dari Camat Malua (Bahruddin, SH) yang di lanjutkan dengan sambutan dari Kepala OPD yang hadir. Dalam sambutannya, Camat Malua berharap agar moment ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin bagi Delegasi Masing – Desa guna mengaspirasikan setiap Usulan kegiatan yang akan dilaksanakan.

Hal ini di amini oleh Kepala Bappeda Enrekang (Dr.H. Baba, SE, MM) beliau juga sempat memberi pemaparan singkat dan padat perihal pencapaian Kab. Enrekang di bawah kepemimpinanan Bupati Enrekang (H. Muslimin Bando, M.Pd) beserta wakil Bupati Enrekang (H.M. Amiruddin) yang mengusung Tema “Enrekang Maju Aman Dan Sejahtera”.

Kegiatan tersebut berlangsung khidmat dan mendapat respond positif dari seluuh elemen Masyarakat kecamatan Malua, hingga pada akhir waktu pelaksanaan terlahir kesepakatan Daftar Usulan Prioritas untuk selanjutnya di ikutsertakan dalam Musrenbang Tingkat Kabupaten.

Jpeg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *